Selasa, 16 Agustus 2016

3 Cara Melancarkan haid Secara alami aman dan tanpa efek samping

1. jahe

Jahe ini sangat bermanfaat dalam mengatur siklus menstruasi dan juga menghilangkan nyeri haid. Mempromosikan menstruasi dan karenanya baik ketika berhadapan dengan periode tertunda atau minim. Obat Pelancar haid

Rebus setengah teaspoon segar jahe tanah di cangkir air selama lima sampai tujuh menit.
Tambahkan sedikit gula.
Minuman ini tiga kali sehari setelah makan.
Lakukan ini selama sekitar satu bulan atau lebih.
2. kayu manis Cara melancar haid

Kayu manis dianggap berguna untuk mengatur siklus menstruasi dan mengurangi kram menstruasi. Menurut pengobatan tradisional Cina, diyakini memiliki efek pemanasan pada tubuh.

Juga, itu berisi hydroxychalcone yang membantu mengatur kadar insulin dan diduga memiliki efek pada menstruasi keteraturan. Sebuah studi yang menganalisis dampak dari ekstrak kayu manis pada siklus menstruasi dalam wanita dengan sindrom ovarium polikistik sedang berlangsung.

Hanya menambahkan satu setengah teaspoon bubuk kayu manis untuk segelas susu. Minum sehari-hari ini selama beberapa minggu.
Anda juga dapat minum teh kayu manis, taburkan kayu manis pada makanan Anda, atau mengunyah tongkat kayu manis secara teratur.
3. wijen dan Jaggery

Biji wijen berguna dalam mengatur siklus menstruasi karena mereka membantu keseimbangan hormon Anda. Mereka sarat dengan Lignan yang membantu mengikat kelebihan hormon. Plus, mereka mengandung asam lemak esensial yang mempromosikan produksi hormon yang optimal. Jaggery, juga, membantu mengatur siklus menstruasi karena efek pemanasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar